Kamis, 05 April 2012

me n my best friend ( DALI CIUDENG )

heiiiii kami dari C I U D E N G hahahaha itu barusan yel yel gue sm kauan-kauan gue kalo ketemu org baru

kami terlahir dari SMK Strada III di kelas fav Sekretaris, kami beranggotakan 8org yaitu gue (zefa ekarsiha herzecovina), Nova Maria Debora, Maylissa Chatrine Lalamentique, Sheinny, Elisabeth Christanti, Lina Agustina, Oktaviane, dan Anggi Theresia :) sebenernya si anggi sudah lenyap entah kemana hilang dimakan rayap haahahaha tapi gue tetep anggep dia sahabat dan tetep masukin nama dia dlm anggota ini krn walaubagaimanapun kami pernah melalui hal-hal indah/unik/seru/sedih/suka/duka bersama....

CIUDENG itu terambil dari nama sunda CI (CICING) = DIEM , U (LAH) = JANGAN , (GAN) DENG = BERISIK !! nah kenapa kami buat grup dgn nama tersebut?? karena di skolah kami adalah murid yg tergolong berisik dan pecicilan tapi ga urakan looohhh.... kami terbentuk 05 Desember 2008 di rmh betsi pas lagi ada konflik intern di antara kami hehehe

yg ini pas lagi kunjungan perusahaan, kalo ga salah ke Yakult deh (gue udh lupa) hehe


Nah kalo yg ini .. pas kita udh lulus, ga ada kan anggi nya ?? haha iyah krn dia udh ga ada kabar
ini pas lagi di nikahan coconya betsi tp kaia si betsi yg nikah yak ? hahahaha

kami tetap memiliki prestasi :) oiyah, gue mau share juga deh profil dari masing-masing personil :


dimulai dari Anggi Theresia
Nama Panggilan : Anggi
TTL                   : Jakarta, 24 March 1992
Kelebihan          : Suara bagus, pinter maen gitar, humoris
Kekurangan       : Tidak mensyukuri apa yg telah dimiliki, pesimis

kesan : Buat gue anggi itu pribadi yg menari tapi sayang, pola pikirnya membuat dia selalu melakukan hal-hal bodoh
dia terlalu berlebihan dalam menanggapi sesuatu
gue inget banget waktu dia suka banget sm cowo tp itu cowo malah suka sm gue hempp

pesan  : Syukuri hidup lu, jgn ngeluh dan ngeluh mulu! manusia ga akn ada puasnya kalo ga dibarengi dgn rasa syukur.. jgn terlampau hidup dlm ketiak lelaki, mrk hny bs menyakiti



Lalu Oktaviane
Nama Panggilan   : Anne
TTL                     : Jakarta, 30 Okt 1992
Kelebihan             : Smart, inggrisnya jago, selalu juara kelas
Kekurangan          : Terkadang cuek sm masalah org lain (dulu,skrg ga kok hehe *takutdijitak),ga PD

kesan  : Buat gue anne itu org yg beruntung krn pinter b.ing hehe sebenernya dia itu sahabat yg sangat membantu krn dia selalu bantu gue kalo lg ngadepin derek n ella (clinet gue dr HKG) anne makasih bgt yah karena lu selalu bantu gue padahal gue ga bs bantu apa2 ke lu :(

pesan  : Jgn mudah menyerah apalagi putus asa, kita adalah anak-anak Kristus yg akan meraih kemenangan


Lanjut ke Elisabeth Christanti
Nama Panggilan   : Betsi
TTL                     : Jakarta, 11 Agst 1992
Kelebihan             : Jago nari, ga perhitungan sm siapapun, care bgt deh orgnya
Kekurangan          : Jutek (kadang2)

kesan :Buat gue betsi itu anaknya lucu, imut, gemesin dan gue banyak utang budi sm dia krn dia setia bgt anter jemput gue kalo skola pake motor mio putihnya itu :D dia jg selalu pinjemin gue duit kalo gue lg kismin padahal gue suka ga ganti duitnya hahaha maap yah mbet :*

pesan  : tetep jd betsi yg gue kenal yah :) lu hampir ga ada cacat di mata gue, anak pendeta hrs selalu bs jaga sikap hihihi kalo lu ngerasa galau, inget u r not alone dear, bahkan yg pny pacarpun bs galau :D



Sekarang Lina Agustina
Nama Panggilan   : Lina
TTL                     : 7 Agst 1991
Kelebihan             : lumayan pinter, care trhadap sesama dan sangat ngena bgt kata"nya
Kekurangan         : selalu hidup GALAU dgn org yg itu lg itu lg haha

kesan : buat gue lina itu org yg baik dan tulus, dia selalu ngomong apa adanya walaupun menyakitkan tp kata" nya itu selalu membangun dan memberi motivasi, dia pinter nasehatin org laen tp ga sepinter dia nasehatin dirinya sendiri hehehe piss lina..

pesan : tetep semangat dlm menjalani hari jgn terus2an mikirin hal yg selalu bikin lu jatuh dan terjatuh lg di lubang yg sama... isi hari-hari lu dgn senyuman kpd org byk krn itu yg akn menarik perhatian kaum adam





mari merapat ke Maylissa Chatrine Lalamentique
Nama Panggilan   : Melel (agak aneh)
TTL                     : Jakarta, 23 Mei 1992
Kelebihan             : Cantik, baik, penolong, lembut, sopan, ramah, cerdas, kreatif
Kekurangan         : hampir perfect but any one "sombong kalo dapet kauan baru" dan cengeng

kesan  : bagi gue melel itu malaikat, dia hampir sempurna, mungkin byk org (wanita) iri sm dia, cantik baik smart pokoknya hampir smua dia miliki tp byk yg ga tau kalo sebenernya dia itu cengeng hehe dia sayang bgt sm keluarganya (apapun bakal dia lakuin asalkan kelnya bahagia).. gue ga suka sm sikap dia akhir2 ini, semenjak kul dan punya temen baru dan punya cowo tajir jd sombong dan ga pernah ikut kumpul bareng

pesan  : Jgn mudah puas dgn apa yg anda miliki saat ini krn mungkin saja anda akn kehilangannya, ingat bahwa sahabatlah yg akan menerima kecacatanmu so, jgn pernah lupain persahabatan kita utk apapun



and now Nova Maria Debora
Nama Panggilan  : Nova
TTL                    : Jakarta, 05 Nov 1992
Kelebihan           : sll menenangkan, dia bs jd shbt trmanis :) humoris,baik hati, penyayang
Kekurangan        :  emosian hehehe (sama kita bey)

kesan  : cewek imut dari manado ini punya kebiasaan manggil gue dgn sebutan sayang "bey" dia selalu ada kapanpun dan dimanapun gue butuh, dia selalu jd tempat cucuran air mata gue, dia tmn sebangku yg ga pernah kapok gue kentutin hahahaha *maaf yah bey, dia jg bs jd pelindung buat gue dan selalu ngingetin gue kalo gue lg agak-agak melenceng

pesan  : bey sayang, tetap jd seperti ini ya dan jgn emosian mulu kamu nya hehe kita harus sama2 belajar dewasa dlm menghadapi hidup ini :D keep spirit dear :*



Ini dia si Sheinny Chia
Nama Panggilan  : Shen-shen
TTL                    : 25 mei 1992
Kelebihan           : smart, kreatif, tahan banting, berjiwa ksatria haha
Kekurangan        : suka ngeselin klo diajak curhat

kesan  : shen" ini tomboi yg kalem, dia punya banyak keahlian, ulet dan pekerja keras.. dia bisa jd pelindung buat kita" krn sikapnya yg ksatria itu hehehe

pesan  : jgn galau cuma gara" cowo shen hahhaha jgn sombong jg kalo tar udh jd menejer keuangan


 terakhir Zefa Ekarsiha Herzecovina
Nama Panggilan  : Jepa
TTL                    : Jakarta, 20 Okt 1992

Selebihnya biar kalian sajalah yg menilai hehehe saia bahkan tidak mengenal diri saya sendiri
yg saia tau, saia ini anak manja yg kurang memiliki kemampuan tp byk menghayal
di skola jg ga pinter, gue sering ngandelin org lain yg akhirnya gue ga pernah bisa kemana-mana dan ngapa-ngapain sndri.. gue jg males hehe tp palig ga saat ini gue bs buktiin kalo gue bs lebih mandiri krn gue skrg punya penghasilan sendiri ^_^

 heyy kauan.. inget ga ini lagi dimana ???? hahah yap ini di pantai carita hihihihi
deket rumahnya si anggi



nah kalo yg ini pas lagi ujian praktek, cantik-cantik kan ?? hahaha
ehh tapi kok si anne ga ada yah ?? kemana dia?? kok jd digantiin si vidiya sih ???? hahaha





and finally .... i love u gays, i love u all.... :)
ga tau harus ngomong apalagi yg pasti, thanks a million for us, kalian udh jadi sahabat terbaik termanis buat gue aaaaaaaaaaaaaaaaaaa makasiiiiihhhhh sahabat-sahabat kuuuuu
muuuuaaacccccchhhhhhhhhhhhhhh :* :*
#hugkiss

Jesus love us, Jesus bless our plann and Jesus gave for us the strugle :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar